Sukses

Dewi Gita Merasa Telah Ditakdirkan sebagai Penyanyi

Padahal, diakui Dewi, sejak kecil dirinya lebih tertarik untuk menekuni dunia tari.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Gita punya pertimbangan sendiri mengapa dirinya memutuskan untuk terjun total ke dunia tarik suara. Padahal, diakui Dewi, sejak kecil dirinya lebih tertarik untuk menekuni dunia tari. Lantas, mengapa Dewi Gita memilih untuk fokus bernyanyi?

"Kalau jiwa sih menari ya, dari umur sembilan tahun menari. Kuliah juga menari ya, tapi berhubungan juga dengan akting. Untuk menjadi penyanyi, mungkin sudah suratan takdir Ilahi kayaknya," beber Dewi Gita di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (17/3/2014).

Meski begitu, istri Armand Maulana ini merasa bersyukur atas pencapaian yang telah diraih dengan suara emasnya. Maklum, saat ini Dewi mendapat kontrak eksklusif sebagai sinden dalam acara lawak di salah satu televisi swasta.

"Saya senang, bersyukur. Mungkin jalannya saya cari uangnya concern ke nyanyi. Sebenarnya bisa saja saya menyambi sinetron atau film, tapi saya nggak mau yang setengah matang," tuturnya.

Tak hanya sampai di situ, Dewi juga berencana untuk mengembangkan keahliannya di dunia seni drama. "Saya sempat juara teater se-Jawa Barat. Jadi sempat keterusan, kayak nagih, suatu dunia yang nggak pernah ditempuh ya. Sekarang akan terus coba saya kembangkan," tandas Dewi Gita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini