Sukses

Nyanyikan Lagu Kejam, Aty D'Academy Lembut

Aty D'Academy saat membawakan lagu Kejam, Elvy Sukaesih di malam Konser Final D'Academy, Senin (17/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu lagu Elvy Sukaesih berjudul Kejam dibawakan dengan lembut oleh Aty D'Academy, finalis asal Makassar. Aty menjadi kontestan kedua yang tampil pada Konser Final D'Academy, Senin (17/3/2014).

Inul Daratista menganggap suara Aty D'Academy lembut, tetapi belum mampu menaklukkan legenda dangdut Elvy Sukaesih. Inul juga menyarankan agar para kontestan D'Academy tidak hanya memiliki vokal yang bagus, tetapi harus memiliki attitude dan penampilan yang bagus pula.

Komentar Beniqno mengatakan dirinya menyukai rasa dan dinamika Aty saat bernyanyi. Namun, Aty D'Academy belum bisa menguasai panggung. Aty D'Academy memang tidak banyak melakukan pergerakan di atas panggung D'Academy.

Namun, Saipul Jamil mempunyai pendapat yang berbeda. Menurut Saipul, penguasaan panggung tidak terlalu penting. "Yang penting kenyamanan, kalau kamu nyaman dengan berdiam diri, lebih baik diam," jelas Bang Ipul.

Jika Aty tidak tersenggol malam ini, Rita Sugiarto menginginkan Aty untuk menyanyikan lagu nge-beat. Memang, selama ini Aty D'Academy sudah lima kali membawakan lagu yang melankolis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini