Sukses

Nia Daniati Sempat Labrak Regina?

Sebelum jadi pembicaraan publik, hubungan Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri sudah dipantau Nia Daniati sejak jauh-jauh hari.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum jadi pembicaraan publik, hubungan Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri sudah dipantau Nia Daniati sejak jauh-jauh hari. Bahkan, Nia juga pernah menanyai Regina secara langsung soal kedekatannya dengan Farhat.

"Iya dari awal ketemu empat atau lima bulan lalu. Ya seperti itulah, saya tanya 'kamu selingkuhannya Farhat?' dia bilang 'saya sudah punya suami, saya dan Farhat hanya profesional'. Saya sih percaya Karena buat saya, orang kan omongan yang dipercaya," ungkap Nia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/3/2014).

Meski Regina mengelak, kecurigaan Nia mendekati kebenaran. Bahkan, Farhat saat ini mengatakan siap menikahi Regina secara resmi, meski ia dan Nia masih proses cerai di pengadilan.

Nia tak mau ambil pusing. "Saya nggak mau terlalu beropini. Saya tidak mau karena masalah perceraian saya untuk komunikasi lagi dengan farhat. Saya rasa semua istri yang benar, melihat sesuatu yang nggak beres pasti punya feeling. Begitu juga dengan saya. Saya melihat ada sesuatu yang tidak beres dengan dia (Regina)," tandas Nia.

Affair antara Farhat dan Regina makin tercium sejak beredar foto Farhat mencium Regina di lift apartemen. Lantas, suami Regina, Ilal Ferhad juga mengklaim memiliki video intim antara Regina dan Farhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini