Sukses

Pangeran William: Satu Anak Cukup

Pangeran William mengaku dirinya dan Kate belum berniat untuk menambah momongan.

Liputan6.com, Inggris Belum lama ini Kate Middleton, istri dari Pangeran Williams dikabarkan tengah mengandung anak keduanya. Mendengar hal ini, Pangeran William pun angkat bicara.

Ia membantah jika sang istri Kate Middleton sedang mengandung anak keduanya. Pangeran William pun mengaku dirinya dan Kate belum berniat untuk menambah momongan, seperti yang dilansir dari US Magazine, Senin 17/3/2014).

Hal itu diungkapkan William kepada Regimental Sergeant Major Ray Collister di acara St. Patrick's Day yang digelar di Aldershot, Inggris pada Senin (17/3/2014).

"Mungkin suatu hari nanti, satu (anak) cukup untuk saat ini," ujar Ray menirukan ucapan William.

Sebelumnya, Kate dikabarkan sedang hamil lagi. Kate pun disebut-sebut mengandung anak perempuan yang nantinya akan diberi nama Diana.

Kabar Kate hamil itu berhembus setelah Duchess of Cambridge terlihat selalu memegangi perutnya di acara amal Potrait Gala 2014 di London, Inggris, pada Februari lalu.

 

Baca juga:

Kate Middleton Tengah Berbadan Dua?

Kate Middleton Akan Namai Anak Perempuannya `Diana`?

Libur Kuliah, Pangeran William Bertolak ke Maladewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini