Sukses

Enji Tak Datang Sidang, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Sesuai janjinya, Hotman Paris Hutapea dan Hendry Baskoro Hendarso alias Enji tidak datang di sidang cerai perdana yang digelar.

Liputan6.com, Jakarta Sesuai janjinya, Hotman Paris Hutapea dan Hendry Baskoro Hendarso alias Enji tidak datang di sidang cerai perdana yang digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (18/3/2014). Ketidakhadiran Enji membuat hakim menunda sidang. Apa reaksi Ayu ketika tahu Enji tak datang?

"Ya nggak apa-apa. Kan ada sidang kedua di tanggal 1 April. Kalau dia nggak datang lagi, ya kami langsung minta keputusan saja," kata Ayu usai sidang.

Enji memang diwajibkan datang untuk menjalani sidang mediasi. Bila dalam tiga kali sidang tidak muncul, hakim bisa mengabulkan perceraian Ayu secara verstek (tanpa dihadiri tergugat).

"Mau mediasi bagaimana orangnya tidak hadir. Menurut hukum acara, hakim masih kasih kesempatan terakhir," timpal kuasa hukum Ayu, OC Kaligis.

Ayu mendaftarkan gugatan cerai terhadap Enji di akhir Januari lalu. Gugatan ini menjawab gosip yang selama ini beredar kalau rumah tangga Ayu-Enji bermasalah, sejak beberapa minggu setelah keduanya menikah Juli 2013 lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.