Sukses

Nia Daniati Mulai Khawatirkan Psikologis Anak

Pemberitaan mengenai Farhat Abbas dan Regina, juru bicaranya sudah mulai diketahui buah hatinya, Anggana Hadi.

Liputan6.com, Jakarta Nia Daniati mulai mengkhawatirkan psikologi anak bungsunya, Anggana Hadi. Apalagi, belakangan ini Farhat Abbas sering diberitakan berhubungan mesra dengan juru bicara cantiknya, Regina Andriane Saputri. Diceritakan Nia, Angga kini sudah bisa mengakses internet dan menemukan berita soal sang ayah. Inilah yang bikin Nia miris.

"Sebagai orangtua ada kesedihan tersendiri melihat anak bisa tahu. Bagaimana perkembangan jiwanya dia, sebagai orangtua harusnya kan memikirkan langkah ke depannya. Apalagi saya seorang ibu yang harus melangkah, itu harus dipikirkan bagaimana," ungkap Nia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/3/2014).

Saat ini, Angga justru lebih update soal pemberitaan mengenai Farhat ketimbang dirinya sendiri. Bahkan, ketika tidak tahu maksud dari berita yang ia baca, Angga tak segan menanyakan langsung ke Nia.

"Iya, dia justru memberitahu saya, soalnya saya jarang mengikuti berita. Tapi karena anak saya itu sensitif tapi tidak berani mengomentari. Dan saya tidak pernah saya kasih tahu," urai Nia.

Bagaimanapun juga, Nia sadar kalau ia tak lama lagi akan menjadi single parent. Nia berjanji akan memberi perhatian ekstra.

"Saya harus lebih ekstra perhatian. Bagaimanapun anak saya masih butuh bimbingan. Untuk ke depannya, saya belum bisa berpikir harus apa. Gugatan saya saja belum selesai. Paling tidak perceraiannya saja dulu. Ke depannya saya agak lebih ekstra," pungkas Nia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini