Sukses

Tepati Janji, Ivan Fadilla Siap Dengarkan Hasil Putusan Cerai

Ivan Fadilla menepati janjinya yang akan terus datang di setiap sidang cerainya dengan Venna Melinda. (Foto: Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Ivan Fadilla menepati janjinya yang akan terus datang di setiap sidang cerainya dengan Venna Melinda. Pesinetron Cinta Yang Sama ini memang tak ingin melewatkan setiap momen sidang rumah tangganya dengan Venna. Hari ini pun, Ivan mengaku telah siap mendengar hasil putusan majelis hakim.

Mengenakan kemeja putih dan blazer abu-abu, Ivan melangkah mantap memasuki ruang sidang. Wajahnya tampak cerah, dan sesekali melayangkan senyuman kepada awak media yang telah menunggunya.

"Biar bagaimana pun saya siap mendengarkan putusan (cerai)," ujar Ivan Fadilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, (18/3/2014).

Meski terlihat tegar, namun Ivan tetap tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Apalagi, rumah tangganya dengan Venna telah dibina sejak 17 tahun lalu dan menghasilkan dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

"Kalau plek cerai, saya sedih juga ya," tuturnya.

Jika Ivan Fadilla konsisten selalu hadir di setiap persidangan, keadaan sebaliknya berbeda dengan pihak sang istri, Venna Melinda. Anggota Komisi X DPR ini tak menunjukkan batang hidungnya hingga akhir sidang putusan. Hal itu memang telah diutarakan Venna yang memang mempercayakan proses cerainya kepada kuasa hukumnya.

Seperti diketahui Venna Melinda menggugat cerai Ivan Fadilla pada 22 Februari 2013. Sidang perdana berlangsung pada 18 Maret 2013 dan dihadiri keduanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.