Sukses

Ayu Ting Ting: Saya Cuma Pengin Anak, Jadi Nggak Usah Ribet

Ayu Ting Ting tak terlalu ambil pusing dengn ketidakhadiran Enji di sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat

Liputan6.com, Depok Ayu Ting Ting tak terlalu ambil pusing dengn ketidakhadiran Enji di sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (18/3/2014). Justru, dengan Enji yang tidak datang, Ayu akan semakin cepat cerai dan memperoleh hak asuh anak.

"Saya kan tidak minta apa-apa. Saya cuma minta anak saya, jadi nggak usah ribet. Anak kan memang dikasih ke ibunya," kata Ayu usai sidang.

Sejak awal, niatan Ayu hanya bercerai dan memperoleh hak asuh anak. Ia tak menginginkan harta gono-gini karena menganggap masih bisa menghidupi buah hatinya seorang diri.

"Di sini saya nggak cari yang menang dan salah, saya cuma mau cerai. Saya ikuti hukum yang ada, ya semoga sidang berikutnya langsung di putuskan. Doakan saja," lanjut Ayu.

Ayu mendaftarkan gugatan cerai terhadap Enji di akhir Januari lalu. Gugatan ini menjawab gosip yang selama ini beredar kalau rumah tangga Ayu-Enji bermasalah, sejak beberapa minggu setelah keduanya menikah Juli 2013 lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini