Sukses

Penasaran Putusan Cerai Venna-Ivan, Anak Diam-diam ke Persidangan

Putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla, tanpa sepengetahuan Ivan, Verrell Bramasta tiba ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrell Bramasta diam-diam datang ke persidangan. Tanpa sepengetahuan Ivan, Verrell tiba ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tempat diputuskannya perceraian Venna dan Ivan.

"Aku diam-diam ke sini nggak mau kasih tahu papa. Tadi telepon lawyer papa katanya nggak bisa, tapi akhirnya aku telepon papa," ungkap Verrell ditemui di Pengadilan Agama Jaksel, Selasa (17/3/2014).

Bahkan, Verrell sengaja meminta izin ke sekolahnya demi melihat putusan kedua orangtuanya tersebut. Rasa sedih juga tak dapat disembunyikan oleh lelaki 16 tahun tersebut.

"Sedih, nggak percaya itu sudah lewat. Aku tuh pengin banget datang, sampai izin dari sekolah. Campur aduk sih, itu yang aku bilang tadi setahun ini banyak banget ya cerita yang bikin kaget dan nggak percaya. Cuma sekarang sudah dilalui," tuturnya.

Tak hanya itu, diakui Verrell, kedatangannya ke Pengadilan Agama Jaksel ini telah direncanakan sejak sepekan yang lalu.

"Sebenarnya aku sudah seminggu mau datang atau nggak penasaran banget. Pengin banget masuk tapi nggak boleh karena masih di bawah umur. Aku cuma pengin hasil yang seadil-adilnya. Aku sudah tahu kejadian sebenarnya dan aku nggak perlu kasih tahu ke orang lain," pungkas Verrell. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.