Sukses

Widi Jawara Akan Dimakamkan Hari Ini di Tasikmalaya

Jenazah Widi Jawara akan dibawa ke rumah duka di Bekasi dan langsung di makamkan hari ini juga kota kelahirannya di Tasikmalaya.

Liputan6.com, Jakarta Widi Kosasih alias Widi Jawara meninggal dunia di Ruma Sakit Kramat 128, Jakarta, Selasa (18/3/2014) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat berita ini diunggah, jenazah masih di rumah sakit dan akan dibawa ke rumah duka di Bekasi dan akan dimakamkan hari ini juga di kota kelahiran Widi di Tasikmalaya.

Hal itu dijelaskan oleh salah seorang kakak Widi, Widya. "Ini lagi siaps-siap mau dibawa ke rumah duka di Bekasi. Jenazah sudah dimandikan dan disolatkan. Dari rumah duka langsung dimakamkan di Tasikmalaya," kata Widya via telpon.

Menurut Widya, sudah sebulan terakhir Widi mengalami sakit kepala hebat dan belakangan diketahui penyakit kanker otak. Widi bahkan sempat dirawat selama 10 hari di rumah sakit.

"Dua hari kemarin dia sempat koma. Sakitnya sudah lama sebenarnya, tapi mungkin dia nggak mau ngomong sama keluarga. Nggak mau bikin susah keluarga," kata Widya.

Widi Kosasih (33) merupakan pedangdut yang tergabung dalam boyaband Jawara bersama Erick Dharma, Narendra Narwanto, Wishnu Wijaya dan Fhijar Syah. Selain pedangdut, Widi juga seorang kreatif di sebuah rumah produksi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.