Sukses

Anak Berharap Venna dan Ivan Tak Sesali Perceraian

Anak Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrel Bramasta mendukung perceraian orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, rupanya dilakukannya tanpa sepengetahuan sang ayah, Ivan Fadilla. Ia mengaku ingin mengetahui bahaimana hasil rumah tangga orangtuanya selama 18 tahun dibangun.

Kemudian, Verrell juga berpesan supaya Venna dan Ivan tidak menyesali hasil putusan cerainya tersebut.

"Kalau aku sih sudah nggak berharap apa-apa dan mudah-mudahan keputusan ini nggak disesali sama mama dan papa," ungkap Verrell Bramasta ditemui di PA Selatan, Selasa (17/3/2014).

Namun, Verrell yakin bahwa keputusan kedua orangtuanya untuk bercerai ini merupakan yang terbaik. "Yang jelas ini kan putusan mama dan papa, mungkin benar-benar seadil-adilnya dan fair," paparnya.

Verrell pun mengaku sudah tidak kaget lagi dengan apapun hasil persidangan Venna dan Ivan. Namun yang pasti, ia berharap keputusan ini merupakan yang terbaik bagi keduanya.

"Yang jelas aku sudah nggak kaget, sudah banyak aku yang rasakan. Cuma aku pengin yang terbaik saja, ya sudah aku pengin yang terbaik," kata Verrell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini