Sukses

Anak Bungsu Paling Sedih Perceraian Venna Melinda-Ivan Fadilla

Venna Melinda dan Ivan Fadilla resmi bercerai usai hakim mengetuk palu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (18/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda dan Ivan Fadilla resmi bercerai usai hakim mengetuk palu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. keputusan ini pun menimbulkan simpatik dari banyak orang, apalagi pernikahan keduanya telah dibangun selama 17 tahun. Di antara orang-orang yang bersedih atas perceraian Ivan-Venna, si bungsu Athalla Naufal lah yang paling merasakannya. Pasalnya, Athalla memang sangat dekat dengan Venna.

"Dia (Athalla) yang paling sedih karena dia pendiam, dia suka di rumah. Athalla memang manja banget ya sama mama dan papa. Nggak ada mama dan papa di rumah memang sedih banget ya," ucap kakak Athalla, Verrell Bramasta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2014).

Alhasil, jelang putusan cerai ini Athalla sempat mengurung diri di kamar. Bahkan, belakangan Athalla juga jadi lebih pendiam daripada biasanya.

"Dia nggak mau ikut campur Dia memang pendiam ya, suka mengurung di kamar, kalau sama aku nggak terbuka, aku sedih melihatnya. Aku pikir kalau aku seumuran dia mungkin akan lebih parah," kata Verrell.

Selain itu, Verrell juga menyesali beberapa hal yang belum sempat terwujud jelang perceraian dibacakan

"Yang nggak bisa aku lupakan adalah penyesalan banyak hal yang seharusnya lebih dekat sama keluarga, tapi aku abaikan dan itu menjadi penyesalan. Sekarang aku lebih (dekat) sama keluarga atau teman," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini