Sukses

Duet Bareng Chris Brown Ditunda, Ariana Grande Minta Maaf

Ariana Grande meminta maaf kepada fansnya karena peluncuran single-nya yang berduet dengan Chris Brown terpaksa ditunda.

Liputan6.com, Los Angeles Keputusan hakim setempat yang menetapkan Chris brown dijatuhi hukuman penjara hingga akhir April nanti berimbas panjang. Pasalnya, peluncuran single duetnya bersama Ariana Grande, "Don't Be Gone Too Long" terpaksa ditunda dari jadwal awalnya, 24 Maret mendatang.

Seperti yang dilansir dari MTV, Senin (17/3/2014), keadaan ini membuat Ariana melayangkan maaf kepada para fansnya lewat akun Twitter resminya.

"Cintaku... terlihat jelas ada beberapa hal yang berubah akhir-ahkir ini," kicau penyanyi berusia 20 tahun ini.

"Kami harus menunda peluncuran 'dbgtl' ('Don't Be Gone Too Long'). Ada hal-hal di luar kendali kami," tambah Ariana.

"Rekan duetku tidak ada saat ini untuk menyanyikan lagu ini bersamaku," lanjutnya. "Tidak ada yang lebih membuatku kecewa daripada mengecewakan kalian. Kuharap bisa memainkan beberapa karya yang sedang kukerjakan untuk kalian lewat live chat."

Penyanyi yang sempat diisukan dekat dengan Justin Bieber ini juga berterima kasih untuk para fans yang mau memahaminya. Sayangnya, Ariana tidak menyebutkan tanggal baru peluncuran single yang rencananya akan disertakan dalam album anyar Chris itu.

Lebih lanjut, Chris ditahan sejak 14 Maret lalu karena terlibat masalah di panti rehabilitasinya. Laporan dari pihak panti mengungkap bahwa mantan kekasih Rihanna itu mengabaikan perintah saat melakukan uji obat-obatan dan mengejek salah satu program.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini