Sukses

Bercerai dengan Venna Melinda, Ivan Fadilla Tak Menyesal

Ivan Fadilla tak menyesal bercerai dari Venna Melinda sudah sudah dinikahinya selama 18 tahun. Ivan mengambil hikmahnya.

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga yang telah dibina Ivan Fadilla dan Venna Melinda selama 18 tahun berakhir dalam perceraian. Keduanya sudah bercerai secara agama dan negara. Meski mengaku sedih, namun Ivan Fadilla tidak menyesal dengan keputusan cerainya ini.

"Nggak menyesal, itu semua buat saya ada hikmahnya. Dan, saya ambil hikmahnya. Masalah ini merupakan pengalaman hidup paling berharga," tutur Ivan Fadilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2014).

Menyandang status duda, Ivan mengatakan masih beradaptasi dengan keadaan yang terjadi. Yang pasti, Ivan merasa harus ada perubahan yang dilakukannya lebih baik lagi.

"Apapun bisa terjadi, perubahan selalu ada. Kami harus bisa beradaptasi (setelah bercerai). Dari awal kami memulainya dengan baik, ya akhirnya harus baik juga, insyaallah," katanya.

Kemudian, mantan Abang Jakarta 1993 ini berharap keputusan ini menjadi yang terbaik dan dapat diterima semua pihak dengan lapang dada. "Alhamdulilah saya berharap semua yang terbaik, lapang dada menerima putusan. Saya harap yang sama kepada Mbak Venna," pungkas Ivan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini