Sukses

Kekasih Mick Jagger Bunuh Diri Karena Utang?

Kekasih Mick Jagger ditemukan tewas tergantung pada syal yang dikaitkan dari kenop pintu di apartemennya di Manhattan, New York.

Liputan6.com,Los Angeles Kabar Kematian Lauren L`Wren Scott membuat banyak orang berduka. Senin (18/3/2014), tubuh L`Wren ditemukan tewas tergantung pada syal yang dikaitkan dari kenop pintu di apartemennya di Manhattan, New York. Kekasih Mick Jagger tersebut ditemukan gantung diri. [baca: Kekasih Mick Jagger Tewas Gantung Diri, Hollywood Berduka]

Lalu apa yang menjadi penyebab wanita yang sudah dekat dengan anak-anak Mick Jagger ini nekad mengakhiri hidupnya?

Laman Femalefirst, Selasa (18/3/2014), mengatakan jika L`Wren kabarnya sedang menderita kerugian besar. Perusahaan fesyennya, LS Fashion LTD rupanya dikabarkan sedang dalam masalah. Usahanya ini sedang mengalami defisit sebesar 546 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp 10,2 Miliar.

Sementara itu wanita yang sempat menjadi desainer tenar di kalangan artis Hollywood ini juga masih harus mengembalikan sejumlah uang kepada kreditor, dengan jumlah sekitar 4. 593 ribu Poundsterling atau sama dengan Rp 86 Miliar.

Teman L`Wren membeberkan bahwa selama 13 tahun ini, L`Wren memang tak pernah merepotkan teman-temannya meskipun mereka adalah milyuner-milyuner di kelasnya.

"L`Wren sedang terbelit masalah keuangan. Dia tidak bisa membayar staf dan suppliernya, hal itu memang sudah terjadi sejak lama," kata seorang sumber kepada MailOnline.com.

Semua orang heran lantaran wanita tersebut tidak meminta tolong kepada kekasihnya, Mick Jagger. L`Wren mencoba bertahan dan telah menutupi biaya itu sebisa mungkin. Itu adalah beban yang sangat berat namun ia tidak pernah mengeluh kepada banyak orang.

 

Baca Juga: Pada Sehelai Scarf, Hidup Desainer & Kekasih Mick Jagger Berakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini