Sukses

Rony Dozer Prihatin Dengan Apa yang Dilakukan Guntur Bumi

Hebohnya pemberitaan Guntur Bumi tentang praktik pengobatannya yang menuai protes menjadi perhatian Rony Dozer.

Liputan6.com, Jakarta Hebohnya pemberitaan Guntur Bumi tentang praktik pengobatannya yang menuai protes menjadi perhatian Rony Dozer. Apalagi yang dilakukan suami Puput Melati itu dikaitkan dengan agama. Rony pun menjadi prihatin.

Cowok berbadan gempal ini menyarankan agar masyarakat lebih hati-hati saat berobat alternatif. "Walau saya bukan muslim, tapi saya sarankan masyarakat harus berhati-hati lagi. Apalagi, sampai ada penipuan seperti itu dan merugikan," ujar Rony saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/3/2014).

Rony menyayangkan, apa yang sudah dilakukan Guntur Bumi. Seharusnya, seseorang yang telah membuka praktik pengobatan sejenis itu harus ikhlas menyembuhkan pasien.

"Jadi tolonglah, pengobatan bedasarkan kemampuan, yang halal dan nggak merugikan. Tuhan kasih kemapuan buat membantu sesama," tambah Roni Dozer

Pengobatan seperti itu disarankan cowok yang punya nama asli Rony Antonius Setiawan agar tidak memeras masyarakat kecil. 

"Jangan merugikan rakyat, karena ada hukum karmannya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini