Sukses

Gelar Konser di Kolombia, Metallica Bawakan Single Terbaru

Gelar konser di Bogota, Kolombia, Metallica bawakan single terbaru 'The Lords of Summer'.

Liputan6.com, Kolombia Metallica yang sebelumnya pernah mengumumkan akan merilis karya terbarunya dalam waktu dekat, tampaknya hal tersebut akan terwujud menjadi kenyataan.

Seperti yang dilansir dari Loudwire belum lama ini, saat menggelar konser di Bogota, Kolombia pada 16 Maret lalu, band metal legendaris, Metallica sempat membawakan karya teranyarnya berjudul 'The Lords of Summer'.

'The Lords of Summer' sendiri menjadi karya terbaru setelah James Hetfield Cs itu terakhir merilis album baru-nya 'Death Magnetic' pada 2008 lalu.

Sebelum tampil di Bogota, mereka memang sempat mengumumkan akan membawakan sebuah lagu baru di salah negara di Amerika Selatan.

"Kami sedang sibuk untuk menyiapkan lagu yang akan dibawakan pertama kali di Amerika Selatan beberapa waktu lagi," tulis laman Facebook resmi Metallica sebelum tampil di Kolombia.

Lebih lanjut soal karya terbaru Metallica, memang masih belum ada informasi yang pasti. Namun, beberapa waktu lalu sang gitaris, Kirk Hammett sempat memberi isyarat bahwa album terbaru grup band pelantun 'One' itu akan dirilis tahun depan.

Berikut daftar lagu yang dibawakan Metallica saat menggelar konser di Bogota, Kolombia:

01. ‘Blackened’
02. ‘Master of Puppets’
03. ‘Welcome Home (Sanitarium)’
04. ‘Fuel’
05. ‘The Unforgiven’
06. ‘The Lords of Summer’ (New Song)
07. ‘…And Justice For All’
08. ‘Sad But True’
09. ‘Fade To Black’
10. ‘Orion’
11. ‘One’
12. ‘For Whom The Bell Tolls’
13. ‘Battery’
14. ‘Nothing Else Matters’
15. ‘Enter Sandman’

Encore:

16. ‘Creeping Death’
17. ‘Ride the Lightning’
18. ‘Seek & Destroy’

 

Baca juga:

Album Terbaru Metallica Hanya Tinggal Menunggu Waktu

Peringati Record Store Day, One Direction Tampil Metal

One Direction dan Little Mix Gelar Tur Bersama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.