Sukses

Yoona `Girls Generation` Cemburu Berat Pada Suzy `Miss A`?

Yoona `Girls Generation` rupanya merasa cemburu dengan Suzy `Miss A`. Ada apa rupanya?

Liputan6.com, Seoul Yoona `Girls Generation` memang telah memiliki hati aktor tampan Lee Seung Gi seutuhnya. Meski Lee Seung Gi telah terang-terangan menyukai Yoona sejak lama, semua itu masih dirasa kurang bagi Yoona. Rasa cemburu dikabarkan masih hinggap di diri Yoona.

Yoona disebut-sebut terbakar cemburu dengan Suzy. Sebelum berpacaran dengannya, Lee Seung Gi memang dilaporkan dekat dengan Suzy karena satu layar dalam drama Gu Family Book. Bahkan, Lee Seung Gi sempat mengutarakan kekagumannya dan tak malu menunjukkan kedekatannya dengan Suzy ketika syuting berlangsung saat itu.

Hal itu menjadi penyebab Yoona kesal dengan kedekatan mereka. Namun semua itu dibantah oleh Yoona. Dalam tayangan Healing Camp yang disiarkan stasiun televisi SBS baru-baru ini, Yoona memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut.

"Saya tak merasa cemburu sama sekali. Mereka (Lee Seung Gi dan Suzy) hanya bekerja sama saat itu. Tak pantas jika saya mencemburui mereka," ujar Yoona sambil tertawa.

Yoona juga mengaku heran dengan kabar tersebut. Lee Seung Gi dan Suzy memang dekat berkat drama itu. Namun jauh sebelum hubunganya dengan Lee Seung Gi diungkap ke media.

"Saya benar-benar penasaran darimana kabar ini berasal. Saya juga heran mengapa isu kecemburuan ini bisa menyebar luas," tambah Yoona.

Sementara itu, Yoona dan Lee Seung Gi tak ingin hubungan cintanya terlalu diekspos media. Mereka ingin menyimpan romantika mereka sebagai bagian dari privacy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini