Sukses

Farhat Abbas Tak Takut Video Porno dengan Jennifer Dunn Disebar

arhat Abbas Tak Takut Ancaman Ilal Yang Ingin Menyebarkan Video Syurnya Dengan Jenifer Dunn

Liputan6.com, Jakarta Ilal Ferhard, suami Regina mengancam akan menyebarkan video syur Farhat Abbas dengan Jeniffer Dunn. Mengenai ancaman itu, Farhat mengaku tak takut.

Seperti diketahui, Ilal adalah suami dari Regina, yang merupakan juru bicara sekaligus kekasih Farhat Abbas. Ilal geram lantaran meski ia dan Regina belum resmi bercerai, namun Farhat tak malu mengumbar asmara dengan Regina.

"Iya sebar aja nggak apa-apa. Video apa? Skandal apa? Nggak ada skandal-skandal," kata Farhat saat dihubungi melalui telpon genggamnya, Selasa (18/3/2014).

Menurut Farhat Abbas, tudingan Ilal kerena ingin mencemarkan nama baiknya. Padahal, menurut Farhat, Ilal lah yang pernah bermesraan dengan Jennifer. "Yang 'menggunakan' (Jennifer) itu dia (Ilal), bukan saya. Ini bagian dari pembunuhan karakter saya," kata Farhat.

Meskipun menyangkal punya video syur, namun Farhat mengaku dirinya memang mengenal Jennifer Dunn. "Dia (Jennifer) dulu sering konsultasi sama saya. Saya malah kenalkan dan jodohkan dia sama Hotman Paris. Saya dekat waktu dia di penjara, sekarang sudah nggak komunikasi lagi," jelas Farhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini