Sukses

Lesti D Academy: Kontestan Lain Bukan Saingan

Lesti D'Academy anggap kontestan lain sebagai keluarga bukan saingan.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pencarian penyanyi dangdut masa depan, Dangdut Academy Indonesia semakin hari persaingan semakin ketat. Pasalnya, tiap malam Konser Final harus ada kontestan yang tersingkir.

Lesti, salah satu finalis asal Cianjur dianggap sebagai kontestan terkuat. Hal tersebut dikatakan oleh beberapa kontestan D'Academy lainnya. Menurut mereka, selain masih muda, Lesti juga memiliki karakter suara yang bagus dan khas.

Menanggapi hal tersebut, Lesti tak mau berbangga diri. "Mereka berlebihan, Lesti sih biasa-biasa aja. Mereka juga bagus-bagus kok," ungkap Lesti ditemui di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (18/3/2014).

Meski saling berkompetisi, namun para kontestan D'Acadmey lainnya merasa sudah seperti keluarga. Hal ini juga yang dikatakan oleh Lesti.

"Semua keluarga Lesti, bukan saingan. Lesti nggak merasa mereka saingan Lesti," ujar Lesti.

Malam ini, di babak Konser Final episode ketujuh, Lesti akan tampil bersama dengan tiga kontestan lainnya, yakni Febro, Lydia, dan juga Ari. Lesti menyanyikan lagu Jera milik Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini