Sukses

Key `SHINee` Beberkan Pahitnya Cinta

Key `SHINee` pernah mengalami pahitnya cinta bertepuk sebelah tangan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Penggemar KPop pasti tak asing lagi dengan Key? Personel SHINee tersebut memang membuat penggemarnya, khususnya wanita, lumer melihat penampilan atau aksinya.

Sebagai idola, kehidupan Key pasti akan terjamin. Selain itu, Key juga memiliki wajah yang rupawan hingga berbondong-bondong kaum Hawa pasti ingin mendekatinya. Dengan alasan itu, tampaknya hubungan asmara Key dengan seorang wanita terlihat selalu lancar.

Namun, Key juga pernah mengalami kisah pahit yang berhubungan dengan cinta. Dalam tayangan Cultwo Show yang disiarkan SBS Power FM, Key sempat berbagi rasa atas kekecewaan karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

"Saya sempat menyukai seorang gadis ketika berusia 16 tahun. Dia menyadari perasaan saya terhadap dirinya. Sayangnya, di atelah memiliki seorang pacar," ujar Key.

"Saat itu, saya ingin sekali merebutnya dan mencuri hatinya agar ia berpaling kepada saya. Tapi ia sama sekali tak melirik saya. Saya sangat menyukainya sebelum saya melakukan debut bersama SHINee."

Key lolos dalam ajang pencarian yang digelar SM Entertainment, agensi yang mengasuh SHINee, 2005 silam. Sejak itu, ia ditempa sebagai seotang idola dengan kemampuan vokal dan koreografi. Baru di tahun 2008, Key melakukan debut bersama SHINee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini