Sukses

Pegawai: L'Wren Scott Putus Asa untuk Menikah dengan Mick Jagger

Lupe Montufar, pengurus rumah tangga dan kepercayaan L'Wren Scott menjelaskan perjuangan bos-nya selama berpacaran dengan Mick Jagger.

Liputan6.com, Los Angeles Lupe Montufar, pengurus rumah tangga dan kepercayaan L'Wren Scott menjelaskan perjuangan bos-nya selama berpacaran dengan kekasihnya, Mick Jagger. Lupe juga mengatakan kalau desainer artis Hollywood ini sudah banyak berkorban untuk bisa menikah dengan Mick Jagger.

Hingga akhirnya L'Wren putus asa untuk menikah dan memiliki sebuah keluarga bersama pentolan grup musik The Rolling Stones. Ditambah depresi yang dirasakannya membuat L'Wren bunuh diri di dalam apartemen Chelsea nya.

Dilansir Hollywoodlife, Selasa (18/3/2014), Lupe yang sudah bekerja selama 16 tahun mulai 1993 hingga 2009 lalu mengatakan L'Wren yang sudah berpacaran selama satu dekade dengan Mick Jagger ingin segera menikah. Namun sepertinya Mick Jagger tidak terlihat ingin menikah lagi.

"Dia memberitahu saya, dia ingin menikah dan memiliki keluarga. Tapi dia tidak ingin memaksakan harapannya kepada Mick. L'Wren tidak ingin menekan dia," ungkap Lupe kepada New York Daily News.

Saking inginnya punya keluarga, Lupe menambahkan, L'Wren sampai bermimpi menikah dan memiliki anak. Namun, setelah menyadari Mick tak tertarik dalam memajukan hubungan mereka, L'Wren pun memupus harapannya.

"Dia mengorbankan banyak hal untuk bisa bersamanya. Beberapa tahun yang lalu, dia berpikir dia akan bersama selamanya dan memiliki keluarga," lanjut Lupe.

Kekasih yang sudah 13 tahun menjalin asmara ini pun tahu kalau mata Mick jagger suka berkeliaran dan sering menghabiskan waktu dengan perempuan lain. "Dia tahu ada wanita lain, tapi dia menerimanya untuk tetap bersama," tandas Lupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.