Sukses

Regina Bantah Dilabrak Nia Daniati

Jubir cantik Farhat Abbas, Regina, santer digosipkan sebagai orang ketiga dalam retaknya rumah tangga Farhat dengan Nia Daniati.

Liputan6.com, Jakarta Jubir cantik Farhat Abbas, Regina, santer digosipkan sebagai orang ketiga dalam retaknya rumah tangga Farhat dengan Nia Daniati. Kabarnya, Regina pernah dilabrak oleh Nia yang tak terima Farhat berhubungan dengannya.

Saat dikonfirmasi, Regina membenarkan kalau dirinya pernah bertemu dengan Nia Daniati. Namun, kata dia, pertemuan itu bukan dimaksudkan untuk membahas soal rumah tangga Nia dengan Farhat.

"Saya memang pernah bertemu dengan Mbak Nia, tapi saya juga mau klarifikasi jika pertemuan saya dengan Mbak Nia hanya membicarakan masalah pekerjaan," ucap Regina kepada wartawan di Jakarta, Rabu (19/3/2014).

"Saat saya bertemu dengan Mbak Nia juga saat itu saya bersama Mas Ilal (suami Regina)," tambah dia.

Menurut Regina, kabar soal dirinya dilabrak pelantun Gelas-gelas Kaca karena berhubungan mesra dengan Farhat adalah dianggap sebagai hal yang mengada-ada.

"Saya dan Mbak Nia kalau ketemu pasti bicara soal pekerjaan, nggak pernah bicara soal masalah lain. Nggak ada seperti itu (dilabrak Nia)," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.