Sukses

Jubir Farhat: Saya Berani Sumpah Pocong

Juru bicara (jubir) yang juga kekasih Farhat Abbas, Regina, membantah rumor dirinya pernah dilabrak oleh Nia Daniati.

Liputan6.com, Jakarta Juru bicara (jubir) yang juga kekasih Farhat Abbas, Regina, membantah rumor dirinya pernah dilabrak oleh Nia Daniati terkait skandal perselingkuhan Regina dengan pengacara kontroversial itu.

Untuk membuktikan ucapannya, Regina bahkan siap bersaksi dengan cara yang cukup ekstrem. Wanita yang juga mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (caleg) dari sebuah partai besar itu mengatakan kalau ia berani melakukan sumpah pocong.

"Saya berani sumpah pocong (membuktikan kalau dirinya tak pernah dilabrak Nia Daniati)," ucap Regina kepada wartawan di Jakarta, Rabu (19/3/2014).

Regina juga membantah kalau pada saat dirinya bertemu dengan Nia, ia ditanyai seputar hubungan spesial yang dirajut dengan Farhat Abbas.

"Nggak benar ada omongan kalau Mbak Nia menanyakan ke saya selingkuhan Mas Farhat atau bukan. Nggak ada omongan itu, nggak benar itu," tegas dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini