Sukses

Ginanjar Bantah Rumah Tangga Retak Hanya Rekayasa

Komedian Ginanjar membantah kalau kabar rumah tangganya dengan Susi Riyanti hanya sebuah rekayasa.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Ginanjar membantah kalau kabar rumah tangganya dengan Susi Riyanti hanya sebuah rekayasa. Justru, Ginanjar menuding ada pihak yang sengaja memanasi Susi untuk minta cerai kepadanya.

"Saya curiga ada yang memfasilitasi pertemuan itu dan menyampaikan ke infotainmen soal isu masalah itu. Saya mau menyelidiki, siapa yang pertama wawancara. Saya saja nggak kepikiran buat ngomong di infotainmen. Dia tahu darimana?," kata Ginanjar saat dihubungi via telepon, Rabu (19/3/2014).

Sebelumnya, publik curiga kalau Susi hanya mencari sensasi dengan menyebut ia akan menggugat cerai Ginanjar. Pasalnya, Susi terlihat kikuk ketika ditanya ada masalah apa sehingga minta cerai.

Justru, fakta baru terkuak kalau Susi sering menjadi penyanyi dan duet bersama istri Daus Mini, Yunita. Hal inipun tak dipungkiri Ginanjar. "Kalau memang nyanyi berdua (sama yunita) pernah, sepanggung pernah. Tapi kalau ada ide berdua mau nyanyi serius, nggak pernah," tandas Ginanjar.

"Kalau memang dia mau nyanyi, saya nggak larang. Justru dia yang pernah mengatakan nggak mau jadi penyanyi, mau jadi pelawak saja," pungkas pria berusia 49 tahun itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.