Sukses

Peramal: Nagita Slavina Wanita yang Tepat untuk Raffi Ahmad

Menurut seorang peramal, Nagita Slavina cocok untuk Raffi Ahmad. Namun, Nagita masih meragukan mantan kekasih Yuni Shara itu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Yuni Shara, Raffi Ahmad dikabarkan dekat dengan Nagita Slavina. Namun, belum ada yang tahu apakah keduanya sudah berpacaran atau belum. Pasalnya, baik Raffi dan Nagita sama-sama tertutup jika ditanya soal hubungan percintaannya.

Peramal yang juga anak angkat Mama Lauren, Beby Djenar melihat sosok Nagita sebagai wanita yang tepat untuk Raffi Ahmad.

"Ada suatu kecocokan ya. Nagita sosok dewasa yang bisa mengimbangi Raffi. Nagita mungkin wanita yang tepat buat Raffi," ungkap Beby Djenar ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/3/2014).

Sayang, Beby menilai ada sedikit keraguan dari Nagita terhadap Raffi. Apalagi Raffi selama ini dikenal cowok yang suka gonta-ganti pacar.

"Cuma masih ada keraguan dari Nagita, dia memberi kesempatan untuk Raffi membuktikan bahwa dia yang sekarang berbeda denga Raffi yang dulu," papar Beby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini