Sukses

Kristen Stewart Memohon Robert Pattinson Hadir di Ulang Tahunnya

Pada 9 April 2014 mendatang, kristen Stewart tepat berusia 24 tahun. Ada yang diharapkan di hari ulang tahunnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Pada 9 April 2014 mendatang, kristen Stewart tepat berusia 24 tahun. Ada yang diharapkan di hari ulang tahunnya itu. Ya, Kristen ingin menghabiskan waktu bersama Robert Pattinson.

Kristen Stewart ingin menggelar sebuah pesta intim, dan tentu saja mantan kekasihnya itu menjadi posisi paling atas di daftar tamu yang akan diundangnya. Dan pemain film Snow White and The Huntsman telah memohon kepada pemeran Edward dalam film Twilight untuk hadir di ulang tahunnya.

Dilansir Hollywoodlife, Selasa (18/3/2014), perayaan pesta kali ini Kristen tak akan membuat yang mewah. Ia justru ingin di usia 24 dengan pesta sederhana dengan satu tamu khusus dan sangat menarik, yaitu Robert Pattinson.

"Kristen ingin merayakan ulang tahun mendatangnya dengan teman-teman dekatnya di LA. Dan dia ingin Rob (sapaan Robert Pattinson) untuk bergabung dengan mereka juga," ungkap seorang teman Kristen.

Meskipun dia belum melihat Rob dalam waktu yang lama, mereka masih berbicara sepanjang waktu. Mereka SMS, Skype. Mereka berdua cukup banyak di tempat yang sama sekarang. Hanya saja mereka fokus pada pekerjaan," lanjutnya.

Selain bepergian dan bekerja selama 24 jam dalam tujuh hari, Kristen dan Rob berbagi sesuatu. "Tak satupun dari mereka berpacaran," kata temannya itu.

"Hal yang baik antara mereka, apalagi di hari ulang tahun Kristen adalah jika Rob bergabung dengannya. Itu akan menjadi hadiah ulang tahun terbesar baginya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini