Sukses

Godzilla 2014, Sekuel dan Kemunculan Monster Muto

Reboot terbaru Godzilla ternyata sudah dipersiapkan untuk dibuat sekuelnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski baru akan dirilis pada 16 Mei 2014 mendatang, reboot terbaru Godzilla ternyata sudah dipersiapkan untuk dibuat sekuelnya. Bahkan, menurut Gareth Edwards selaku sutradara, ending dari film tersebut memang dibuat sedemikian rupa agar bisa menjadi lampu hijau untuk film keduanya.

Selain itu, setelah cukup lama membuat para penggemarnya penasaran, Godzilla versi Gareth juga akhirnya mengkonfirmasi kaiju -monster berukuran raksasa- yang akan menjadi musuh di filmnya nanti. Diketahui, bernama Muto, mahluk berkaki delapan ini akan menjadi suguhan lezat melalui kemampuan terbang serta daya hancurnya yang besar.

Sejak rumornya beredar, proyek reboot Godzilla memang selalu dibanjiri pertanyaan tentang monster yang akan menjadi lawan tarungnya di filmnya nanti. Apalagi, digarap oleh sutradara Gareth Edwards yang bolak-balik berjanji takkan mengubah versi originalnya, film yang dibuat melalui naungan ini seolah menjanjikan cerita yang jauh lebih mirip versi Jepang dibandingkan karya Roland Emmerich pada 1998 lalu.

Dikabarkan sebelumnya, film Godzilla sendiri berasal dari cerita klasik karya beberapa sineas Jepang yang dibuat untuk sebuah film. Seiring berjalannya waktu, Godzilla pun menjadi salah satu ikon film yang sangat diminati oleh para penyuka film bertema monster di dunia [baca: Simak Ini! Penampakan Terbaru Godzilla].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini