Sukses

Raffi Ahmad Menikah Tahun Ini?

Peramal Beby Djenar melihat adanya kemungkinan Raffi bakal membuat satu ikatan dalam hubungan asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta Hingga sekarang belum ada tanda-tanda Raffi Ahmad bakal mengakhiri masa lajangnya. Padahal presenter serba bisa ini boleh dibilang sudah cukup mapan dalam segi finansial dan usia. Peramal Beby Djenar melihat adanya kemungkinan Raffi bakal membuat satu ikatan dalam hubungan asmaranya.

"Raffi tahun ini yang aku lihat ada satu lambang ikatan. Mungkin tahun ini Raffi akan menemukan seseorang yang tepat. Di situ ada cincin pernikahan atau tunangan," ujar Beby Djenar ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/3/2014).

"Kalau tahun ini dia merealisasikannya ke jenjang pernikahan, masih terlalu dini," sambungnya.

Dari segi percintaan pun, Raffi masih menutup diri. Hubungannya bersama Nagita Slavina pun menguap dengan sendirinya seiring berjalan waktu. Namun, Beby menuturkan bahwa kemungkinan aktor 28 tahun itu yang akan lebih dahulu menikah daripada adiknya, Syahnaz Sadiqah.

"Kalau aku lihat kayaknya Raffi dulu yang menikah. Syahnaz kan baru di dunia entertain, sedangkan Raffi sudah lama. Dari sisi usia juga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini