Sukses

Dekati Wanita, Kendarai Becak Raffi Ahmad `Pede`

Siapa yang tak kenal Raffi Ahmad. Presenter serba bisa ini memiliki karier cemerlang dan materi berlimpah di usia muda.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Raffi Ahmad. Presenter serba bisa ini memiliki karier cemerlang dan materi berlimpah di usia muda. Soal asmara pun belasan artis cantik pernah jatuh ke pelukannya. Tak heran jika banyak yang melabeli Raffi dengan sebutan playboy.

Pemain film Love Is Cinta ini ternyata punya trik sendiri untuk menggaet hati para gebetannya. Bahkan, walau harus memakai becak sekalipun Raffi masih yakin bisa menggebet wanita.

"Katanya kalau punya jam tangan dan mobil itu menambah pede. Gue mah naik becak saja pede. Tapi di-BBM dulu ceweknya, kalau ada angin kejar," beber Raffi Ahmad di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/3/2014).

Menurutnya, yang terpenting adalah mendapatkan perhatian dari sang wanita terlebih dahulu. Pasalnya, meski memiliki mobil mewah sekalipun tidak akan menjamin seseorang bisa mendapatkan hati gebetan. Hal itu yang selalu dipegangnya.

"Kalau naik mobil sudah ditolak tetap saja ditolak," kata mantan kekasih Yuni Shara tersebut.

Saat ditanya apakah cara itu dilakukannya saat mendekati Nagita Slavina, Raffi langsung menjawab. "Doakan saja, pokoknya tet...tet...," kilahnya sambil pergi menghindar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini