Sukses

Naysilla Mirdad Dapatkan Tubuh Langsing dengan Ini

Sudah setahun terakhir Naysilla Mirdad menjalani pola hidup sehat. Menjaga pola makan dan berolahraga, jadi rutinitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah setahun terakhir Naysilla Mirdad menjalani pola hidup sehat. Menjaga pola makan dan berolahraga, jadi rutinitas yang ia lakukan sehari-hari. Hasilnya, tubuh Naysilla terlihat jauh lebih langsing dan kurus.

"Aku pengin hidup sehat saja. Aku coba jalani pola hidup sehat yang bermanfaat buat kehidupan aku," ucap Nay, sapaannya, saat ditemui usai jumpa pers `Panasonic Gobel Awards ke-17` di Grand Hyatt, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).

Soal makanan, adik kandung Nana Mirdad ini mengaku tak pilih-pilih jenis makanan yang harus ia konsumsi. Hanya saja, diakui Nay, dirinya memang mengutamakan makanan yang tidak mengandung karbohidrat berlebih.

"Makanan nggak ada pantangan khusus. Kurangin karbo, perbanyak makan sayur dan buah. Aku menjaga porsinya saja, tapi masih ngemil-ngemil juga," ungkap dia.

Akan tetapi, Nay mengaku kalau dirinya memiliki makanan favorit yang membantunya mendapatkan bentuk tubuh ramping dan ideal.

"Makanan favorit aku tempe. Itu makanan Papa aku juga kalau di rumah. Itu makanan pokok yang hampir setiap hari aku makan," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini