Sukses

Pertama Kali, Super Junior-M Akan Bawakan Karya Barunya di Cina

Secara perdana, Super Junior-M akan membawakan karya dari album terbarunya dalam acara musik di Cina.

Liputan6.com, Seoul Kehadiran Super Junior-M di ranah hiburan dengan karya terbaru membuat penggemar di wilayah yang menggunakan bahasa Mandarin bersorak kegirangan. Seusai namanya, Super Junior-M merupakan sub-unit dari boy band asal Koera Selatan Super Junior yang bertugas menghibur penggemarnya di daratan Cina.

Super Junior-M menelurkan album bertajuk Swing yang akan dirilis 21 Maret mendatang. Untuk membuat penggemar penasaran, Super Junior-M bakal mengeluarkan video cuplikan untuk single dari mini album tersebut [baca juga: Super Junior-M Siap Beraksi].

Makin mengejutkan lagi, Super Junior-M telah menyiapkan panggung untuk membawakan lagu terbarunya di hadapan penggemar. Melalui situs resmi Super Junior, Rabu (19/3/2014), Super Junior-M akan tampil secara perdana dengan lagu yang ada di album Swing dalam acara bertajuk Global Chinese Music yang disiarkan di stasiun televisi CCTV, 22 Maret mendatang.

Swing akan mulai dipasarkan di berbagai situs musik ternama di Cina pada tanggal yang ditentukan. Ini kali perdana Super Junior-M kembali menelurkan karya baru. Album sebelumnya milik Super Junior dirilis 14 bulan silam bertajuk Break Down.

Super Junior-M meminta penggemarnya untuk terus memberikan cinta dan dukungan kepada mereka. Karya ini dibuat hanya untuk penggemar sebagai ucapan terima kasih atas semua perhatiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini