Sukses

Shireen Sungkar Tambah Sayang Teuku Wisnu saat Hamil

Teuku Wisnu bersyukur karena sang istri, Shireen Sungkar selalu memiliki perasaan senang saat menjalani masa-masa kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu bersyukur karena sang istri, Shireen Sungkar selalu memiliki perasaan senang saat menjalani masa-masa kehamilan bersamanya.

"Padahal kan ada yang (istri) hamil terus sebel melulu sama suaminya. Alhamdullilah Shireen nggak seperti itu ke saya. Dia bilang selalu senang kalau ada saya," ucap Wisnu terkekeh saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).

Dengan usia kehamilan yang sudah berjalan tiga bulan, Shireen juga tak pernah merepotkan Wisnu. Termasuk, mengidam dan meminta hal-hal aneh yang tak bisa dipenuhi aktor berusia 28 tahun tersebut.

"Katanya ketemu saya saja sudah terhibur. Dia sejak hamil bilang 'aku ngefans sama kamu'," kata Wisnu dengan senyum mengembang.

Wisnu mengatakan, Shireen termasuk pengertian dan cenderung fleksibel saat menginginkan sesuatu di kala hamil muda. "Dia selalu bilang 'mau ada kamu saja sayang'. Ngidamnya nggak harus selalu dipenuhin," tutur bintang sinetron Cinta Fitri ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.