Sukses

Sedih Chris Brown Dipenjara, Ini yang Dilakukan Karrueche Tran

Sepertinya Karrueche Tran ingin mengikuti jejak Katy Perry dalam hal penampilan.

Liputan6.com, Los Angeles Sepertinya Karrueche Tran ingin mengikuti jejak Katy Perry dalam hal penampilan. Katy mengubah gayanya setelah dia dan Russell Brand memutuskan untuk berpisah.

Hal itu juga dilakukan Karrueche dengan mengecat rambutnya dengan warna lebih cerah yaitu biru. Dan setelah itu, ia pun memamerkan fotonya di Instagram.

Menurut laman Hollywoodlife, Selasa (18/3/2014), perubahan warna rambut yang dilakukan model ini karena dirinya sedang bersedih mendengar kabar kekasihnya, Chris Brown. Sehari sebelumnya, Chris dijatuhi hukuman satu bulan dan ditahan dalam penjara.

Karrueche pun memberi judul di gambar terbarunya itu, "Ini keren". Sebelumnya, Karrueche mempunyai warna rambut pirang. Namun dengan warna biru, penampilan Karrueche terlihat lebih baik. Dan tentu saja, ia membutuhkan perubahan setelah melalui drama Chris Brown.

Kesedihan Karrueche Tran bukan saja karena kekasihnya dikirim ke penjara setelah ditendang keluar dari rehabilitasi. Tetapi juga karena ia diduga berselingkuh saat kejadian, padahal ia ada di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.