Sukses

Pacar Baru Zaskia Gotik Kabur

Setelah lama didengung-dengungkan, Zaskia Gotik akhirnya mengenalkan kekasih barunya ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama didengung-dengungkan, Zaskia Gotik akhirnya mengenalkan kekasih barunya ke publik. Pelantun Satu Jam Saja itu memboyong si pacar, Rian, ke sebuah talkshow televisi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).

Kabar Zaskia dan Rian ini tentunya menyita perhatian awak media. Maklum, sejak Zaskia putus cinta dengan Vicky Prasetyo, publik ingin tahu seperti apa sosok pria yang kini menghuni hati Zaskia. Sayangnya, Rian masih malu diwawancarai media. Saat syuting talkshow itu masih menyisakan satu segmen, Rian kabur lewat pintu belakang dimana mobil Toyota Fortuner Hitam miliknya sudah menunggu.

Rian kabur, tinggallah Zaskia yang diburu awak media. Ia dicecar dan diberondong pertanyaan sejak dari awal kenal Rian, sampai impian untuk menikah. Seperti biasa, Zaskia menjawab merendah.

"Dia memang belum siap ketemu wartawan. Karena juga buru-buru mau ada acara lagi," ungkap Zaskia usai syuting.

Seperti diberitakan, Zaskia menjalin cinta dengan Rian sejak enam bulan lalu. Prosesnya unik, yakni dijodohkan oleh keluarga. Ayah Zaskia dan Rian memang kenal akrab.

"Papanya menyuruh dia kenalan sama saya. Terus om-nya bilang ke saya. Ya sudah akhirnya dia main ke rumah sama ajudannya," kata Zaskia lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini