Sukses

Zaskia Gotik Akui Kenal Rian Sehari Pasca Putus dari Vicky

Sehari setelah putus dari Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik langsung kenal dengan kekasihnya, Rian.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik sempat mengucapkan kalau mulai menjalin cinta dengan Rian sejak enam bulan lalu, yakni September 2013. Hal itu berarti Zaskia jadian tak lama pasca putus dari Vicky Prasetyo. Pasalnya, Zaskia dan Vicky bertunangan pada 1 September dan putus beberapa hari kemudian.

hal itu juga diakui Zaskia. Usai syuting sebuah program televisi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014), ia buka-bukan tentang kehadiran Rian dalam hatinya. "Jadi pas kami (Zaskia dan Vicky) bubar dia langsung masuk. Soalnya, sehari bubar sama Vicky, saya kenalan sama dia," ungkap Zaskia.

Dipaparkannya, masa pengenalan Zaskia-Rian berlangsung cepat. Pasalnya, ayah Zaskia sudah kenal dengan ayah Rian. Keduanya pun seakan menjadi mak comblang bagi Zaskia dan Rian.

"Iya sama Abah dikenalkan. Kalau Abah ngomong kan cuma mempertemukan. Soal cocok nggaknya, tergantung. Doakan mudah-mudahan ini yang terbaik. Lagian keluarga kan sudah kenal duluan sama keluarganya Rian. Abah juga sudah kenal sama keluarganya," lanjut dia.

"Sekarang hati aku plong sekali. Kedua orangtua kami saling menyetujuinya. Apalagi pihaknya Aa (Rian) pengin cepat-cepat (menikah). Saya juga masih ada teken kontrak (dengan label), sebenarnya nggak masalah itu juga, cuma Eneng mau karir dulu," tutur Zaskia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini