Sukses

Vokalis Slipknot Bakal 'Dipanggang' di Panggung Komedi

Corey Taylor yang merupakan vokalis Slipknot terancam untuk mendapat hujatan dan kecaman di sebuah acara komedi.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Memiliki karier sebagai musisi metal, ternyata tidak lantas selalu mendapat sambutan meriah. Belakangan, Corey Taylor yang merupakan vokalis Slipknot malah terancam untuk mendapat hujatan dan kecaman dari orang-orang yang tidak menyukainya.

Akan tetapi, hal itu hanya akan dialaminya saat ia hadir di Rock & Roll Roast Comedy Series pada 15 Mei 2014 mendatang di LC Pavillion Columbus, Ohio. Taylor menjadi objek komedi 'roast' (secara harafiah artinya panggang) yang berarti beberapa pelawak akan menghormati maupun menghujatnya secara kocak.

Acara komedi roast tersebut bakal dibawakan oleh penyanyi rock Sebastian Bach bersama Scott Ian dari band Anthrax, serta rekan Corey di Slipknot, M Shawn 'Clown' Crahan juga akan terlibat dalam acara tersebut.

Selain itu, para komedian yang terlibat antara lain adalah Jim Florentine, Don Jamieson, Craig Gass, Brian Posehn, Pearl Aday, dan aktor komedi Finesse Mitchell.

Para pengunjung acara ini harus terlebih dahulu membeli tiketnya dengan misi untuk sebuah acara amal. Meskipun mengaku bersemangat dan sangat menunggu acaranya, namun ia juga merasa sedikit gugup. Uniknya, Corey juga mengaku tidak tahu apa yang harus dilakukannya nanti.

Corey Taylor bakal menjadi musisi ketiga yang menjadi korban roast setelah Zakk Wylde (2012) dan Dee Snider dari Twisted Sister (2013).

Slipknot sendiri sedang mengerjakan sebuah album baru untuk dirilis pada 2014. Sebelumnya, drummer Joey Jordison sudah meninggalkan band sebelum Slipknot memulai rekaman kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini