Sukses

Ilal Ferhad Siapkan Saksi yang Beratkan Kekasih Farhat Abbas

Meski sidang cerai belum berjalan namun Ilal Ferhard, suami Regina, sudah menyiapkan saksi untuk memberatkan istrinya

Liputan6.com, Jakarta Meski sidang cerai belum berjalan namun Ilal Ferhard, suami Regina, sudah menyiapkan saksi untuk memberatkan istrinya yang kedapatan menjalin hubungan dengan Farhat Abbas. Dan Ilal menunjuk Machica Mochtar menjadi salah satu saksi yang banyak mengetahui hubungan keduanya.

"Machica ini yang melihat persilingkuhan (Farhat dan Regina). Dan nanti pun kalau diperkenankan, akan dipanggil sebagai saksi pengadilan," kata Ilal saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).

Menurut Ilal, mantan istri siri Moerdiono ini melihat sendiri perselingkuhan yang dilakukan istrinya dan bosnya. Padahal Farhat Abbas masih berstatus suami Nia Daniati, sementara Regina masih istri sah Ilal.

"Machica saksi hidup yan melihat langsung. Jadi bukan hanya saya saja yang melihat perselingkuhan Farhat dgn Regina," ujar Ilal.

Keinginan Ilal ini pun sudah didiskusikan dengan pengacara Nia Daniati, Abdul Rahim Hasibuan, yang juga tengah menangani sidang cerai Farhat dan Nia.

"Saya juga sudah bicara dengan pengacara mbak Nia Daniati soal ini," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.