Sukses

Lihat Langsung Farhat dan Regina Berzina, Machica Mochtar Gemetar

Berlibur ke sebuah vila bersama teman-temannya termasuk Ilal Ferhad, Regina, Nia Daniati dan Farhat Abbas, Machica Mochtar tak menikmatinya.

Liputan6.com, Jakarta Berlibur ke sebuah vila bersama teman-temannya termasuk Ilal Ferhad, Regina, Nia Daniati, dan Farhat Abbas, Machica Mochtar justru tak menikmatinya. Lantaran ia melihat Farhat dan Regina yang masih berstatus milik orang lain melakukan perzinaan. Itu juga yang membuat dirinya langsung gemetaran. Kejadian tersebut berlangsung pada 8 Desember 2013 lalu. 

"Saya gemetar lihat itu, saya ketakutan. Itu kan tabu, apalagi dilakukan oleh seorang perempuan yang bersuami dan lelaki yang sudah punya istri," kata Machica saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).

Menurut Machica, perzinaan antara suami Nia Daniati dan juru bicaranya itu terjadi kala yang lainnya sudah tertidur pulas. 

"Saat itu istri Farhat (Nia Daniati) lagi tidur, suami Regina (Ilal) juga. Jujur ya, saya tidak nyaman lihat itu (perselingkuhan), saya pengin pergi," ujarnya.

Pelantun Ilalang itu mengaku tak akan menutupi apa yang sudah dilihatnya dalam persidangan cerai Ilal dan Regina nanti, jika dirinya dipanggil sebagai saksi.

"Apa yang nanti akan saya ungkapkan dalam pengadilan, saya akan katakan yang sebenar-benarnya. Apapun itu, saya hanya ingin bela kebenaran, saya nggak akan tutup-tutupi," tandas Machica Mochtar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini