Sukses

Hari Ini, Deddy Corbuzier Penuhi Panggilan Komisi Yudisial

Mentalist Deddy Corbuzier dijadwalkan mendatangi Komisi Yudisial (KY), Kamis (20/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta Mentalist Deddy Corbuzier dijadwalkan mendatangi Komisi Yudisial (KY), Kamis (20/3/2014) hari ini, untuk didengarkan penjelasannya terkait bukti transfer palsu yang melibatkan nama artis Julia Perez kepada Hakim Agung Gayus Lumbuun.

Deddy juga akan diperiksa KY sebagai salah satu pihak yang dianggap ikut menyebar bukti transfer palsu penyuapan artis yang akrab disapa Jupe tersebut kepada Gayus.

Pemeriksaan terhadap Deddy seharusnya dilakukan pada 13 Maret 2014 lalu. Namun, duda satu anak itu meminta waktu kepada KY untuk didengarkan penjelasannya terkait masalah tersebut hingga 20 Maret 2014.

"Dia (Deddy Corbuzier) meminta tenggang waktu hingga tanggal 20 Maret 2014," ucap Ketua Bidang Rekrutmen Hakim Komisi Yudisial, Dr. Taufiqurrohman S, SH,M.H saat ditemui di Komisi Yudisial beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Deddy juga menyampaikan keinginannya kepada KY untuk dihadirkan bersama dengan tim kreatif program talk show `Hitam Putih` yang dipandunya. Sebab, bukti transfer palsu Jupe kepada Gayus pertama kali diperlihatkan secara luas kepada masyarakat dalam acara tersebut.

Sebelumnya, KY sudah memanggil Jupe untuk dimintai keterangan seputar beredarnya bukti transfer palsu hingga meluas ke masyarakat. Saat memberi penjelasan, Jupe menyebut kalau ada pihak yang mengupload bukti transfer palsu yang mengatas namakan dirinya kepada Gayus Lumbuun melalui situs jejaring sosial. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini