Sukses

Jurassic World Tarik Kembali Ilmuwan Berwajah Asia

Jurassic Park, dikabarkan hendak menarik BD Wong untuk memerankan kembali karakter Dr. Henry Wu.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Jurassic World yang mengambil latar cerita 22 tahun setelah film bertema taman dinosaurus Jurassic Park, dikabarkan hendak kembali menarik bintang keturunan Asia BD Wong untuk memerankan kembali karakter Dr. Henry Wu.

Dilansir dari IGN, sutradara Colin Trevorrow menyatakan bahwa ia tidak berniat untuk membawa karakter-karakter lama ke dalam filmnya, kecuali jika ada penulis naskah memiliki alasan untuk membawa mereka kembali.

"Tapi ada seorang karakter dari film pertama yang masuk akal di dunia kami. Ini belum diumumkan sebelumnya," ujarnya sambil menyebut nama BD Wong serta tokoh yang dimainkannya.

"Ia memiliki peran yang lebih besar di novel aslinya, ia merupakan seorang insinyur dari terobosan ini. Ia menghabiskan dua dekade di bawah bayang-bayang Hammond, kurang dihargai. Kami pikir masih ada cerita untuk dia lagi," tambahnya lagi.

Chris Pratt telah didaulat sebagai tokoh utama Jurassic World yang digadang-gadang bakal menghidupkan unsur humor dan petualangan di dalam film ini. Selain itu, aktris Bryce Dallas Howard juga sudah dikonfirmasi akan terlibat sebagai tokoh di Jurassic World.

Colin Trevorrow yang mengarahkan proyek ini cukup dikenal melalui karyanya yang berjudul Safety Not Guaranteed. Rencananya, Jurassic World akan tayang perdana pada 12 Juni 2015.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini