Sukses

Ditanya Soal Putus Cinta, Julia Perez: Saya Mencintai Gaston...

Julia Perez (Jupe) belum mau bicara terus terang soal kabar kandasnya jalinan cinta yang dirajut bersama Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) belum mau bicara terus terang soal kabar kandasnya jalinan cinta yang dirajut bersama Gaston Castano. Berkali-kali ditanya soal kebenaran kabar tersebut, Jupe hanya tersenyum dan mengalihkan pembicaraan.

Bintang film Hantu Jamu Gendong merasa masyarakat dan penggemarnya sudah mengerti isi hatinya yang kerap menumpahkan perasaannya kepada Gaston melalui situs jejaring sosial.

"Kalau follower saya di Twitter dari pertama pasti tahu (maksud) bahasa-bahasa saya. Hati saya kayak apa. Sekarang saya nggak mau buat statement apa-apa dulu," ucap Jupe saat ditemui di Studio C-Pro, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014) malam.

Sejauh ini, dikatakan Jupe, ia hanya bercerita melalui situs jejaring sosial soal kegalauan hatinya. Ia juga membantah pernah memposting kata-kata yang berisi ungkapan dirinya dan pesepakbola asal Argentina itu putus cinta.

"Saya nggak pernah buat status putus gitu, sama sekali nggak pernah," tutur artis bernama asli Yuli Rahmawati itu.

Lebih lanjut Jupe mengatakan, hingga saat ini dirinya masih mencintai Gaston Castano, pria yang berencana menikahi Jupe selepas melakukan prosesi pertunangan yang digelar secara mewah dan meriah itu.

"Intinya saya mencintai Gaston Castano. Kalau galau-galau sih itu sudah biasa," tutup Jupe. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.