Sukses

Musim Panas, Kiss dan Def Leppard Siap Gelar Tur Bersama

Kiss dan Def Leppard akan menggelar konser musim panas bersama. Mereka akan menyambangi 42 kota di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Kiss dan Def Leppard, dua band rock legendaris dunia telah mengumumkan jadwal tur terbarunya. Kedua band tersebut akan menggelar tur musim panas bersama.

Seperti yang dilansir dari Usatoday belum lama ini, sebanyak 42 kota di Amerika Serikat akan mereka sambangi musim panas mendatang. Dengan konser pembuka di Utah, tanggal 23 Juni 2014 dan akan ditutup dengan perhelatan konser di Texas pada akhir Agustus.

Kolaborasi ini bisa tercipta karena seringnya dua veteran ini mengisi festival-festival musik. “Kami saling bertemu dalam festival-festival. Kolaborasi ini merupakan hal yang natural,” ujar Paul Stanley, gitaris dari Kiss.

"Kita hidup di zaman dimana orang ingin mendapat nilai yang terbaik dari yang mereka bayarkan. Karenanya, menggabungkan konser dua band ini akan membuat para penonton mendapat keuntungan luar biasa," tambah Paul.

Joe Elliot vokalis Def Leppard juga menggangap festival ini sebagai penggabungan kekuatan dari dua raksasa rock.

“Konser ini merupakan dua band hebat yang akan tampil dalam jumlah waktu yang sama. Ini penggabungan kekuatan. Aku tidak melihat hal ini sebagai sesuatu yang kompetitif,” jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini