Sukses

Drama Baru Mulai Bersinar, Empress Ki Tetap Jaya

Drama terbaru bertajuk The Full Sun mulai bersinar. Namun belum bisa menggeser popularitas Empress Ki.

Liputan6.com, Seoul Drama terbaru mulai bermunculan dan berusaha memperebutkan rating. Salah satunya drama yang diperankan Yoon Kye Sang dan Han Ji Hye berjudul The Full Sun. Namun belum bisa menggeser popularitas Empress Ki.

Lembaga Rating Nielsen Korea, Kamis (20/3/2014), Empress Ki berada di atas 25 persen yaitu 26.5 persen. Rating yang diraih Empress Ki ini menurun dibandingkan minggu lalu yang mencapai 27,7 persen.

Sementara, The Full Sun meraih 3,5 persen, naik 0,5 persen dari minggu lalu. Sebelumnya, drama The Full Sun hanya mampu meraih 3,0 persen. Namun terus beranjak naik karena jalan ceritanya yang penuh dengan intrik.

The Full Sun bercerita tentang Jung Se Ro--diperankan Yoon Kye Sung--merupakan pria pekerja keras yang berusaha untuk menggapai impiannya. Dia giat sebagai pekerja paruh waktu untuk membiayai sekolahnya. Sementara ayahnya adalah penjahat ulung yang licik.

Jung Se Ro ingin menjalani hidupnya dengan jujur. Sayangnya, semua impiannya hancur ketika ia berada di waktu dan tempat yang salah. Jung Se Ro tengah melihat-lihat pameran permata saat perampokan terjadi.

Ayah Jung Se Ro ternyata ikut terlibat di dalamnya, tewas dalam aksi tersebut. Sementara, perampokan itu menelan seorang korban jiwa. Jung Se Ro yang berada di lokasi kejadian disebut sebagai tersangka dan dijebloskan ke penjara.

Sementara, Empress Ki bercerita tentang seorang bangsawan cantik bernama Ki (Ha), merupakan wanita kelahiran Korea, yang akhirnya menjadi pemimpin di Cina pada zaman dinasti Yuan. Ceritanya menggarisbawahi tentang Ki (Ha) yang sangat bijaksana dalam memimpin, sekaligus langkah fatal dalam keputusan yang diambilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini