Sukses

`Aku Rapopo` Curhat Julia Perez Tentang Gaston Castano

Ungkapan kegalauan hati seseorang bisa diutarakan melalui banyak hal. Seperti yang dilakukan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Ungkapan kegalauan hati seseorang bisa diutarakan melalui banyak hal. Artis seksi Julia Perez (Jupe) memilih untuk menuliskan rasa galau yang tengah melanda hatinya melalui sebuah lagu berjudul Aku Rapopo.

Lagu tersebut merupakan bentuk nyata dari kegalauan Jupe terhadap seseorang. Sayangnya, saat disinggung lagu yang dibuat dan dinyanyikannya itu untuk Gaston Castano, Jupe langsung menggeleng.

"Lagu ini untuk sesorang saja. Nggak perlulah aku kasih tahu buat siapa," ucap Jupe saat ditemui di Studio C-Pro, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014) malam.

Bintang film Gending Sriwijaya tersebut memilih untuk mengungkapkan isi hatinya ke dalam sebuah lagu ketimbang berkoar-koar menunjukkan kalau dirinya sedang galau terkait hubungan cintanya bersama Gaston.

Jupe dan Gaston memang sedang santer digosipkan putus cinta dan batal melabuhkan kaki di pelaminan yang sedianya dijadwalkan September mendatang.

"Ini ungkapan kegalauan saya. Daripada saya teriak-teriak di Twitter, Instagram, mending saya teriak-teriak nyanyi, jadi karya. Betul nggak," tanya Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini