Guntur Bumi Lakukan Pelecehan Seksual?

  • Selebritis
  • 0
  • 20 Mar 2014 12:20

Hans Suta, pelapor pengobatan Ustad Guntur Bumi ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) kini telah menerima maaf dari UGB.

Liputan6.com, Jakarta Belum kelar urusan pemerasan dan penipuan yang dialami Guntur Bumi, kini muncul lagi masalah baru. Seorang wanita bernama Nenden Arista melaporkan Guntur Bumi ke polisi dengan tuduhan pelecehan seksual. Nenden, mengaku digerayangi ketika berobat di klinik pengobatan milik Guntur Bumi.

Kuasa hukum Guntur Bumi, Ramdan Alamsyah, menyikapi masalah ini dengan cermat. Ramdan, menuding perkara itu sarat rekayasa dan ada oknum di balik Nenden.

"Orang ini lucu, aneh. Dia bilang dipegang-pegang pahanya, kejadiannya tahun berapa, laporannya sekarang. Ini kan aneh," kata Ramdan saat dihubungi via telepon, Kamis (20/3/2014).

Ramdan menduga, Nenden sengaja dimunculkan untuk mengalihkan isu pemerasan yang dialami Guntur Bumi. Pasalnya, Senin 17 Maret 2014 lalu Guntur Bumi baru saja melaporkan Hans Suta dan Hudi Yusuf dengan pasal Pemerasan. Yudi dan Hans dianggap bersekongkol sehingga Guntur Bumi rugi tiga kilogram emas batangan dan uang Rp 150 juta.

"Sudah pasti ada (orang di balik ini). Makin nggak jelas. Kami punya fotokopi ktp dia (si korban). Kami akan laporkan balik dia dengan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap klien kami," lanjut Ramdan.

"Apalagi dia kan nggak ada bukti. Waktu datang berobat saja, Guntur Bumi nggak tahu. Malah bilang diperkosa lah, padahal dia saja baru menikah," pungkas Ramdan.

Credit: mer


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler