Sukses

Julia Perez Bantah Hubungan Cintanya `Digantung` Gaston Castano

"Nggak lah, nggak gantung (hubungan asmara dengan Gaston). Tanyain lah ke Gaston, masih cinta saya nggak?," tanya Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Dibalik kegalauan hatinya tentang hubungan asmara yang dirajut bersama Gaston Castano, Julia Perez (Jupe) tetap merasa kisah cintanya dengan pesepakbola asal Argentina itu baik-baik saja.

Merasa dirinya dan Gaston sedang tak memiliki masalah, Jupe juga menyangkal kalau saat ini kisah cintanya tengah 'digantung' oleh Gaston.

"Nggak lah, nggak gantung (hubungan asmara dengan Gaston). Tanyain lah ke Gaston, masih cinta saya nggak?," tanya Jupe saat ditemui di Studio C-Pro, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014) malam.

Seolah menampik kabar putus cinta dengan Gaston, Jupe justru memamerkan cincin yang diberikan Gaston kepadanya saat melakoni proses pertunangan. Cincin tersebut masih tersemat di jari manis artis berusia 33 tahun tersebut.

"Saya masih pakai cincin terakhir yang dia kasih. Saya masih cinta dia, sayang dia," ungkap Jupe.

Jupe sama sekali tak mau membahas soal kemungkinan dirinya dan Gaston batal menikah. Ia meyakini kalau pria yang dicintainya itu akan memberikan yang terbaik bagi Jupe.

"Saya pernah punya hubungan, pernah gagal. Saya nggak pernah menanggapi apa yang dilakukan Gaston di luar. Saya percaya dia, dia pasti nggak mau nyakitin saya," tegas Jupe yakin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.