Sukses

Julia Perez: Aku Butuh Kamu Papito, Peluk Aku...

Hasrat Julia Perez (Jupe) yang memendam kerinduan terhadap kekasihnya, Gaston Castano sudah tak terbendung.

Liputan6.com, Jakarta Hasrat Julia Perez (Jupe) yang memendam kerinduan terhadap kekasihnya, Gaston Castano sudah tak terbendung. Ia bahkan blak-blakan mengakui kalau dirinya begitu ingin menghabiskan waktu bersama pria Argentina tersebut.

Jupe dan Gaston diketahui sudah sebulan tak bertatap muka. Sedangkan saat ini, Jupe tengah diterpa berbagai masalah terkait bukti transfer suap palsu kepada Hakim Agung Gayus Lumbuun. Aktivitas Jupe pun habis dengan menjalani sejumlah pemeriksaan di institusi hukum.

Tak heran, artis kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 itu pun membutuhkan perhatian dari orang yang sangat dicintainya untuk menumpahkan permasalahan yang sedang dihadapinya. Tentu saja, Gaston Castano orang yang dimaksud Jupe.

"Aku lagi butuh banget kamu Papito (panggilan sayang Jupe ke Gaston). Kalau bisa datang, peluk aku lah. Aku lagi butuh kamu Papito, peluk aku," pinta Jupe saat ditemui di Studio C-Pro, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014) malam.

Pelukan Gaston yang kini sibuk merumput bersama tim sepakbola Pelita Bandung Raya, diakui Jupe, mampu membuat dirinya sedikit melupakan berbagai masalah yang dihadapinya. Ia pun menghiraukan perhatian Gaston yang selalu mengirim pesan singkat melalui perangkat telekomunikasi.

"Gue butuh dipeluk saja sama dia. Gue nggak butuh sms atau apapun dari dia, cuma mau dipeluk," ungkap Jupe. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini