Sukses

Ada Kesamaan Antara Pacar Baru Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

Ada Kesamaan Antara Pacar Baru Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta Ada Kesamaan Antara Pacar Baru Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

Lewat sebuah talkshow televisi, pedangdut Zaskia Gotik mengenalkan kekasihnya yang baru, Rian. Pelantun Satu Jam Saja itu tak mau larut dalam kesedihan setelah ditipu Vicky Prasetyo. Uniknya, bila diperhatikan secara seksama, ada beberapa kesamaan antara Rian dengan Vicky Prasetyo. Apa saja?

1.  Pendidikan
Di awal kemunculannya, Viky Prasetyo mengaku sebagai sarjana hukum S2. Bahkan, pemilik nama asli Hendryanto itu juga mengklaim lulusan sebuah universitas ternama di Amerika Serikat.

Nah, jatidiri Rian juga masih sedikit samar. Maklum, kekasih baru Zaskia ini masih malu diwawancarai media. Namun, ayah Zaskia, Sosi menuturkan kalau Rian sedang mengejar gelar S2 di Bandung, Jawa Barat. Uniknya, diakui Zaskia, Rian juga mengambil jurusan hukum.

2. Berasal dari Daerah yang Sama
Ketika kisah cinta Zaskia dan Vicky terkuak, fakta menarik pun muncul. Vicky dan Zaskia rupanya tinggal di kampung Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi. Letak rumah Vicky pun tak jauh, jaraknya hanya 15 menit dari rumah Zaskia.

Punya pacar dekat rumah nampaknya terjadi lagi di kehidupan Zaskia. Pasalnya, Rian juga warga Bekasi. "Dia sih sekarang lagi kuliah di Bandung, jadi tinggal disana. Tapi asli Bekasi," kata Sosi, ayah Zaskia. Bahkan, Sosi dan ayah Rian juga berkawan akrab.

3. Latar Belakang Keluarga Pengusaha
Dengan dandanan mentereng, Vicky Prasetyo mengklaim terlahir dari keluarga berada. Sang ayah merupakan pengusaha, tapi Vicky juga sempat mengaku sebagai pejabat.

Sedangkan Rian, diakui ayah Zaskia, Sosi, berasal dari keluarga pegusaha sungguhan. Ayah Rian, merupakan pemborong untuk proyek-proyek seperti pembangunan jalan dan infrastruktur. "Kalau Riannya masih belajar (bisnis). Tapi bapaknya pemborong," ungkap Sosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini