Sukses

Key `SHINee` dan Woohyun `INFINTE` Sukses Rilis Karya Duet

Key `SHINee` dan Woohyun `INFINTE` sukses menelurkan karya duetnya bertajuk Delicious.

Liputan6.com, Seoul Key `SHINEe` dan Woohyun` INFINITE` menunjukkan eksistensi mereka di dunia musik dengan karya duetnya. Key dan Woohyun yang berasak dari boy band yang berlainan itu pun memiliki panggilan khusus yaitu ToHeart

Hebatnya, mereka berhasil memperlihatkan kekompakan mereka di mini album bertajuk Delicious. Tak disangka, kary aterbaru mereka mendapatkan animo besar dari penggemar. Buktinya, album tersebut berhasil terjual 100 ribu keping hanya satu minggu setelah perilisannya.

Situs resmi SM Entertainment, agensi yang mengasuh Key dan Woohyun, mengumumkan kabar gembira tersebut melalui situs resminya, Kamis (20/3/2014). Bukan itu saja keberhasilan yantgdiraih duet maut Key dan Woohyun. Musik yang mereka bawakan juga merajai deretan tangga lagu Korea, diantaranya Hanteo, Soribada dan Bugs Music.

Saat ini, keduanya tengah sibuk dengan kegiatan promosi yang digelarnya. Selain itu, fan meeting untuk menyapa penggemar pun dibuat sebagai pelayanan terbaik dari Key dan Woohyun untuk penggemar.

Selain itu, Key dan Woohyun juga membagikan lollipop untuk penggemar di sebuah acara musik yang berlangsung baru-baru ini. Hadiah kecil dan manis dari Key dan Woohyun itu diberikan sebagai ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan penggemar.

Di permen yang dibagikan, Key dan Woohyun pun juga menuliskan pesan yang terangkai dengan kalimat yang indah. "Kami akan mencintaimua lebih dari apapun," tulis Key dan Woohyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini